Rabu, 22 April 2009

Month of Kue Tampan eh.. Kue Tampah ^_^


Bulan April ini kayaknya lg "banjir" pesenan Kue Tampah deh... Dalam sminggu bisa 2 kali dgn jumlah yg lumayan. Pernah hr Sabtu dpt pesenan 3 tampah, besoknya ada lagi, 6 tampah!! Yang terakhir itu pesenan orang India, buat acara Pembukaan Persatuan India Palembang (klo gak salah.. ;D) Makanya blog ini rada dicuekin. hihihii.....



1 komentar:

YENNY EFFENDI on Selasa, September 14, 2010 11:24:00 PM mengatakan...

kue tampahnya bagus banget...salam kenal ya www.dapuryenny.blogspot.com

Blog Widget by LinkWithin